Saturday, May 11, 2013

Fakta Exo


 FAKTA EXO

 EXO (boyband  dari SM)  EXO ini terdiri dari 12 anggota yang di pecah jadi 2 subgrup yaitu EXO K promosi buat pasar korea and EXO M yang promosi buat pasar cina.

Fakta Unik Di balik Exo :
1.       Kris (EXO M) dan Chanyeol (EXO K) sama-sama punya suara yang berat.
2.       Posisi di grup Kris (EXO M) dan Chanyeol (EXO K) sama yaitu sebagai main rapper.
3.       Kalau diurutin urutan kelahiran Kris (EXO M) dan Chanyeol (EXO K) sama yaitu no 3. EXO M=  Xiu Min, LuHan baru Kris. EXO K= Suho, Baekhyun baru Chanyeol.
4.       Kris (EXO M) dan Chanyeol (EXO K) adalah member yang paling tinggi di grup masing-masing.
5.       Kalau kalian dengerin lagu EXO yang What is love mirip banget sama lagunya TVXQ yang Before you go. Katanya sih emang yg nyiptain lagu adalah orang yang sama. Ditambah lagi yang nyanyi cuma 2 orang (EXO M= LuHan and Chen, EXO K=Baekhyun and D.O) sama kayak lagu before you go kan???? Yang nyanyi cuma changmin and yunho karena TVXQ udah ditinggal 3 membernya.
6.       Lagu MAMA juga rada-rada mirip ma lagu TVXQ yang Tri-Angel.
7.       Lagu yang History juga rada-rada mirip style lagunya SHINee.
8.       Di EXO M ada 2 member yang asalnya korea yaitu Xiu Min (kim min seok) and Chen (kim jong dae). 4 member lainnya emang asalnya dari cina kecuali Kris yang berkebangsaan cina-kanada.
9.       Banyak yang bilang kalau Kai EXO K itu mirip sama Taemin SHINee. Dan faktanya mereka juga sahabatan dan sama-sama jago dance.
10.   LuHan EXO M mantan trainee JYP.
11.   Di video What is love Luhan dan Sehun seperti anak kembar.
12.   Tao EXO M suka di bully sama trainee yang lain. mungkin karena itu dia sekamar sama managernya dan biar cepet jago bhs korea karena Tao yang paling lemah bhs koreanya.
13.   Beda sama Tao yang suka di bully, Luhan jarang di bully karena dia tipe yang easy going.
14.   Pertama lihat Baekhyun EXO K ku kira dia maknae. Ternyata maknae di EXO K itu sehun (Sehun tampangnya udah dewasa). Di EXO M juga sama, pas lihat LuHan. Baekhyun and LuHan have a babay face, awet muda.
15.   Xiu Min and Tao jago martial arts. Makanya di beberapa video EXO selalu nampilin Tao yang lagi main perang-perangan
16.   Banyak Netizens yang berkomentar kalau Xiu Min adalah Male versionnya Sohee ‘Wonder Girls’. Xiu Min mirip Yunho TVXQ waktu jaman Hug.
17.   Suho EXO K dibilang siwon kedua. Masih bingung dengan kalimat “Siwon kedua”.
18.   Tampang Kris EXO M rada-rada cool gimana gitu ya. Tapi dia baik loh sama member yg lain. dan dia adalah big brother nya EXO.
19.   Dia juga pemalas. Makanya di MV dia banyak gerakan yang agak males2 gitu.
20.   Chanyeol EXO K juga muncul di PVnya SNSD yg Genie-Tell me your wish (jap ver).
21.   Chanyeol, Kai, Sehun dan Baekhyun muncul di MVnya TaeTiSeo (subgroup SNSD) yang Twinkle.
22.   D.O EXO K jago masak.
23.   Chen EXO M punya suara yang sangat bagus dan mampu menjangkau nada tinggi.
24.   Tao EXO M member yang punya aegyo. Tatapan matanya tajam.
25.   Ada yang bilang kalau D.O mirip ma morgan Sm*sh.
26.   Luhan multitalenta. Jago dance, nyanyi and face  of grup EXO M.





No comments:

Post a Comment

Post a Comment